Bingung Dengan Email Marketing? Bantuan Di Sini!

Hal ini sangat penting bahwa anda menjaga kontak konstan dengan basis pelanggan anda. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah melalui email marketing. Dengan kekuatan pemasaran email, anda dapat menginformasikan kepada pelanggan anda dari semua promosi yang besar yang telah terjadi dengan bisnis anda. Lanjutkan pada artikel di bawah ini untuk beberapa saran tentang cara untuk menjaga konsumen anda diberitahu melalui email marketing.

Anda tidak ingin mengirim email pemasaran untuk orang-orang yang tidak meminta untuk mereka. Orang-orang yang menerima anda tidak diminta pesan-pesan pemasaran dapat melaporkannya sebagai spam. Selain memiliki efek negatif pada reputasi anda, ini juga bisa menyebabkan Isp untuk memblokir anda.

Jika anda ingin email anda pesan pemasaran untuk menjadi sukses, pastikan anda memiliki izin untuk mengirim mereka. Jika anda tidak memiliki izin dari penerima anda, konsekuensi potensial dapat berkisar dari yang ditambahkan ke filter spam semua cara untuk mendapatkan blacklist oleh penyedia layanan Internet itu sendiri.

Menyediakan pelanggan dengan jalan keluar. Tempat “unsubscribe” link di email anda atau di situs web anda untuk memungkinkan mereka untuk menghapus mereka dari daftar anda. Anda juga harus mengatur daftar anda untuk menyisihkan diri dengan menghapus pelanggan setelah sejumlah tertentu dari pesan prompt tidak ada respon atau tindakan dari penerima. Hal ini untuk mencegah email anda dari menjadi menjengkelkan untuk tertarik pelanggan dan menjaga gambar anda.

Bisa diprediksi di email anda. Mengirim mereka pada jadwal tertentu. Pastikan anda mengirim sesuatu setidaknya bulanan, ini akan membantu menjaga pelanggan anda tertarik. Jika anda dapat mengirim email atau dua kali seminggu, yang bahkan lebih baik. Tes yang hari-hari yang memberikan anda tempat terbaik tanggapan, dan kemudian menggunakan hari-hari ini seperti hari-hari biasa untuk mengirim email.

Untuk menggunakan email marketing untuk membangun kepercayaan di perusahaan anda dan produk-produk, hindari email ke gimmicks. Jangan menodai profesionalisme gambar anda dengan menggunakan menjengkelkan taktik seperti menulis semua huruf besar atau menggabungkan simbol-simbol seperti tanda-tanda dolar. Yang paling penting, tidak pernah bicara ke pelanggan anda atau membuat terlalu dibesar-besarkan janji-janji tentang produk anda.

Bersiaplah untuk menanggapi email anda jika email marketing yang dilakukan dengan benar. Jika anda mengambil terlalu lama untuk merespon, mungkin anda melewatkan banyak kesempatan. Jika anda memberikan konten yang baik yang bebas, bersiaplah untuk mendapatkan tanggapan dari penerima anda. Anda harus siap dan tersedia sebanyak yang anda bisa.

Email pemasaran pawai, dan tua yang baik newsletter telah menjadi sangat usang. Alih-alih mengirim sekitar melingkar umum untuk semua pelanggan anda, mengeluarkan upaya untuk menyesuaikan email untuk kepentingan tertentu mereka penerima. Ada banyak kuat program dan layanan yang dapat membantu anda melakukan hal ini secara otomatis.

Ketika anda sedang membangun aplikasi yang efektif kampanye pemasaran email, anda perlu memiliki tepat bentuk sign-up di situs web perusahaan. Pastikan anda memiliki mereka pada setiap halaman, dan juga memastikan bahwa mereka berada di lokasi yang tepat pada halaman situs anda. Ini adalah kunci untuk mendapatkan pelanggan untuk mendaftar Situs Judi Online.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari setiap email yang anda kirimkan, cobalah untuk fokus setiap pesan pada satu langit, pesan singkat. Pembaca anda harus tahu apa yang anda mencoba untuk mengatakan dalam beberapa detik pertama dari membaca pesan. Memberi mereka panggilan untuk tindakan yang jelas, dan bahwa mereka dapat dengan mudah menanggapi.

Seperti yang anda lihat dari artikel di atas, hal ini sangat penting untuk terus memiliki kontak dengan basis pelanggan. Jika anda mengirim mereka email komunikasi secara teratur, mereka akan memiliki bisnis anda di pikiran mereka. Menerapkan saran dari artikel ini untuk membantu anda berkomunikasi lebih baik bisnis anda melalui email marketing.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>